Selasa, 28 April 2020

Clive Sidequest

1. Untuk memulai misi ini Anda harus merekrut Clive (Dia berada di South Window City). Pergi ke Lakewest untuk pertama kali lalu kembali dan bicara ke Clive. Dia mengejar wanita bernama Elza yang pernah anda temui di Muse City.

2. Masukkan Clive ke party. Pergi ke inn di Lakewest lalu bicara ke laki-laki di samping pemilik inn. Anda akan diberi surat bahwa Elza berada di Forest Village. Temui dia langsung saat Anda sudah dapat suratnya. Waktu bermain tidak lebih dari 11 jam.                                                                               
3. Di Forest Village Anda harus pergi ke Utara desa. Saat bertemu dengannya Anda akan diberi tahu bahwa Elza berada di Rockaxe. Pergi ke tempat ini saat Anda mendapatkan misi beraliansi dengan Matilda. Waktu bermain tidak lebih dari 13 jam.                                                                                               
4. Rockaxe inn tujuan Anda selanjutnya. Bicara ke pemuda di inn. Anda diberi tahu bahwa Elza berada di Radat Town. Jika ada kesempatan untuk pergi ke sini segeralah, karena Highland akan menyerang kota ini. Waktu bermain tidak lebih dari 14 jam.                                                                                               
5. Temui Elza di bar Radat Town. Clive akan berduel dengan Elza. Clive kalah dan Anda otomatis berada di Markas. Waktu bermain tidak lebih dari 15 jam.  

6. Selanjutnya Anda harus pergi ke Muse City. Jowston Hill tempat Anda bertemu dengan Elza. Setelah mengobrol, Elza menyuruh Anda untuk pergi ke desa kecil di Highland. Waktu bermain tidak lebih dari 19 jam. 

7. Sajah Village adalah tujuan akhir quest ini. Clive dan Elza akan menyelesaikan masalah antara mereka berdua. Waktu bermain tidak lebih dari 20 jam.

Demikian Clive Sidequest ini sebenarnya Saya tidak bisa menyelesaikannya tanpa cheat waktu kembali ke 0. Karena untuk misi ini Anda harus mengatur waktu bermain game tidak melebihi waktu yang ditetapkan (Untuk orang yang ingin mendapat true ending). Sebenarnya bisa saja Anda menyelesaikan Sidequest ini jika Anda bermain Speedrun. Namun pilihan tersebut Anda yang tentukan. Terima kasih sudah membaca artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar