Kamis, 17 Oktober 2019

Sinopsis Game Jackie Chan Stuntmaster PS1


Jackie Chan Stuntmaster adalah game konsol Ps1 dengan genre beat’em up yang dikembangkan oleh Radical Entertainment dan diterbitkan oleh Midway Home Entertainment. Berbeda dari kebanyakan genre beat’em up yang 2D lainnya, game ini terasa seperti game 3D walaupun belum sempurna. Game ini menceritakan Jackie sedang membantu di restoran kakeknya. Tiba-tiba kakeknya diculik oleh segerombol mafia. Jackie langsung mengejar mafia tersebut untuk menyelamatkan kakeknya. Banyak musuh dan rintangan yang harus Jackie lewati. Apakah Jackie bisa menyelamatkan kakeknya?

Game ini terdiri dari beberapa level. Terdapat 5 level dan 3 sublevel yang harus dilewati untuk bisa menamatkan game ini. Item yang ada di game ini berupa makanan & minuman untuk menambah HP, Film untuk menambah nyawa dan kepala naga. Kepala naga yang bisa dikumpulkan yang terdiri dari yang berwarna emas dan merah. Jika Anda mengumpulkan kepala naga merah sebanyak 10 buah di setiap sublevel maka Anda akan mendapat tambahan satu nyawa dan kepala naga emas. Kepala naga emas ini ada yang bisa kalian temukan di salah satu sublevel. Jumlah semuanya yaitu 150 kepala naga merah dan 20 kepala naga emas. Jika Anda mengumpulkan semua kepala naga emas tersebut maka Anda bisa mendapatkan rahasia dari aktor utama game ini.

Letak Naga Emas Tersembunyi


(1) Chinatown level 2


Naga emas ini berada
  di lantai 2. Untuk mendapatkannya Jackie harus bergerak cepat menaiki baliho karena ada mobil yang lewat.

(2) Waterfront level 2

Naga emas di stage ini sedikit tersembunyi tapi jika Anda teliti melihat ada lubang di belakang Jackie Anda bisa mendapatkannya. Jangan lupa untuk hancurkan kotaknya.

(3) Sewer level 1

Sama dengan stage di Waterfront. Naga emas sembunyi di lubang. Untuk bisa ke sana Jackie harus berada di atas kayu sampai ada pijakan lalu pergi ke atasnya. Anda pasti akan melihat naga emas.


(4) Rooftop level 1

Untuk mencapai pintu ini Anda harus cepat karena pijakan hancur saat Anda melewatinya. Jackie harus memantul ke tembok agar dia bisa meraih pijakan di atas. Masuk dan hajar beberapa mafia yang ada. Masuk ke pintu keluar lalu Anda akan melihat kotak di pojok hancurkan dan boom naga emas muncul.

(5) Factory level 3


Inilah naga emas yang paling sulit didapatkan, untuk bisa mendapatkannya pertama kita harus menghancurkan celah yang ada di eskalator. Saat hancur, Jackie harus menggelinding dengan cepat agar bisa memasukinya. Hati-hati saat menghancurkan celah. Setelah masuk lompatlah ke eskalator dan Anda akan melihat naga emas ini.

Cara untuk mendapatkan rahasia game Jackie Chan Stuntmaster

1. Setelah semua naga terkumpul pergi ke Shaolin Temple di kiri dekat Factory yang arahnya ke bawah
2. Hajar semua musuh sampai selesai
3. Anda mendapat rahasia game ini

Cheat Jackie Chan Stuntmaster
Untuk mengaktifkan cheat ini Anda harus menekan saat "Main title screen", saat ada bacaan “Press start button” lalu tekan :

Kostum Baru
Kumpulkan 15 naga emas.
Jackie Chan Movies
Kumpulkan 20 naga emas.
Shaolin Temple
Kumpulkan 15 naga emas.
Semua Level
L2, kotak, segitiga, bulat, X, R2, R2
Behind The Scene Movie
Kiri, kanan, R1, bulat, kotak, segitiga, segitiga
Semua Naga
L1, R2, L2, R2, kotak, X, X

Begitulah sinopsis game Jackie Chan Stuntmaster. Game PS1 yang saya rekomendasikan untuk dimainkan. Terima Kasih.

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Maaf Gan baru dibales, ada 2 cara :

      1. Agan bisa kumpulkan 15 naga emas dari semua stage yang ada lalu masuk ke stage bonus ke arah bawah. Nanti Agan masuk ke shaolin temple. Lawan semua penjahat, di akhir Jackie bakal ganti kostum tuh.

      2. Agan tinggal pake cheat ajah.

      Hapus